Sabtu, 05 Februari 2011

SUPER JUNIOR !!!!

Perasaan Super Junior itu, udah lama banget deh kebentuknya. Tapi, walaupun gitu, tetap aja saya kena SuJu fever. Awalnya sih cuman suka-suka gitu aja dengan K-Pop. Menurut saya, K-Pop itu gak jauh beda dengan musik-musik Indonesia. Tapi, ternyata beda. Musiknya enak dipake buat ngedance. Dan pilihan saya jatuh ke musik K-Pop nya SUPER JUNIOR !!!!!!

Super Junior sendiri ada beberapa versi. Ada Super Junior, K.R.Y, Super Junior-H, Super Junior-M, dan Super Junior-T.

1. K.R.Y : K.R.Y itu gak salah kepangjangan dari nama-nama personilnya. Ada Kyuhyun, Yesung, dan Ryewook. Imut banget deh mereka bertiga. Apalagi Kyuhyun.. oppa saranghae deh sama kamu Kyuhyun. Imut banget mukanya. K.R.Y juga punya penggemar yang banyak. K.R.Y sendiri terbentuk di bulan November tahun 2006.


2. Super Junior-T : Super Junior Trot. Ini kebentuk karna musik trot udah mulai hilang dari asyarakat Korea Selatan. Grup ini beranggotakan Leeteuk, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, dan Heechul.






3. Super Junior-M : Alias Super Junior Mandarin. Nah yang ini, personilnya gak hanya yang berasal dari Korea Selatan. Tapi, ada juga ada yang berasal dari China. Ini juga membuktikan bahwa SM management gak membatasi kegiatan para member Super Junior. Keren banget deh :) . Personilnya : Siwon, Kyuhyun, Zhou Mi, Henry Lau, Ryewook , dan Donghae. Sebelumnya Super Junior-M juga diisi oleh Han Geng, cuman karena Han Geng memutuskan untuk bersolo karir, yaa jadi sekarang membernya cuman tinggal 6 orang







4. Super Junior-H : Alias Super Junior Happy. Terbentuk tahun 2008 dengan mengeluarkan extended playing berjudul Coocking? Coocking! . Beranggotakan : Yesung, Leeteuk, Shindong, Kang-in, Sungmin, dan Eunhyuk. Lagu coocking? coocking! bercerita tentang cowok yang mikir mau masak apa buat kekasihnya.. Unyu deh :)))


I LOVE SUPER JUNIOR..... Semenjak kenal Super Junior saya jadi mikir pengen tinggal di Korea Selatan deh... :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar