Sabtu, 12 Februari 2011

Kyuhyun ... Kyuhyun ... dan Kyuhyun !!!

Karna didalam kamar cuman berdua dengan sepupu yang cerewet bernama Nanda, dan bosan stengah mampus karena diluar Bapak/Papa/Bokap/Babe/Dad/Father saya lagi punya reuni, jadi karena gak punya aktivitas yang menyenangkan selaion memandangi setumpuk pr gak punya perasaan yang diberikan oleh guru-guru baik hati disekolah saya (Thanks buat pr meringkasnya yang buat tangan lecet) jadi untuk mengobati kebosanan ini. Saya lebih baik nulis dan berkoar-koar di Blog pribadi saya yang punya sejuta blak-blakan dan gak tahu arti dari isinya selain menuliskan tentang boyband-boyband keren diluar sana. Yeah kalian tahu kan maksudku, Super Junior. Dan membernya yang selalu mempesona setiap kali memandanginya ''Kyuhyun" . Berbicara tentang Kyuhyun saya rasa banyak banget hal menarik tenatang cowok ini. Mulai dari wajahnya yang cute banget dan senyumnya yang killer ! 

 Kalau berangan-angan tentang hal yang paling diinginkan setelah nonton Manchester United langsung di Old Traford dan nonton Justin Bieber yang tiketnya udah sold out hal lain itu adalah kepengen ketemu Kyuhyun dan Super Junior tentunya. Dari awal tahu Super Junior, yang paling saya senangi adalah seorang Choi Siwon, tapi setelah melihat cowok bernama Cho Kyuhyun dunia rasanya terbelah menjadi lipatan-lipatan kecil dengan indahnya dunia tiap kali memandang wajahnya (thx a lot buat pelajaran bahasa yang ngebuat saya pandai menulis puisi-puisi yang entah ditujukan ke siapa ?) 

Kyuhyun itu.. entah kenapa termasuk member yang paling dikenal oleh teman-teman saya yang justru baru kenal dengan Super Junior . Satu hal yang menarik menurut mereka Kyuhyun itu the best !!! Sumpah deh suara Kyuhyun itu mirip suara yang berasal dari surga . dengerin deh lagu nya S.M The Ballad yang love again itu Kyuhyun solo loh!! Bagus banget suaranya itu ibaratnya dapat menenangkan hati yang lagi kacau karena tsunami sekalipun. 

  Kalau diliat baik-baik semakin kesini dan mengenal serta mengetahui hal-hal tentang Kyuhyun , cowok ini makin membuat hati semakin tertancap tajamnya panah cinta dewa amor (sekali lagi thx buat pelajaran bahasa). satu hari tanpa melihat wajahnya dan mendengar suaranya yang yeah kalian tahu seperti yang kukatakan tadi, suara dari surga yeah .. dunia ini jadi mirip lagunya Selena Gomez yang A Year Without Rain.... 

Salah satu hal yang membuat saya semakin jatuh cinta kepada Kyuhyun adalah karena dia itu pinter banget ! Dia pernah jadi juara olimpiade matematika lohh waktu masih sekolah ! Hebat banget kan !!! Dan yeahh kalian pasti tahu aksudku sekali lagi, siapa sihh cewek yang gak suka sama cowok pinter, ganteng, dan punya suara yang berasal dari heaven !!! 
Kyuhyun itu... pokoknya susah untuk diungkapkan dengan kata-kata.
 Profil Time :

Nama Lengkap: Cho Kyuhyun

Nick Name : Maknae (youngest) On Top, Chic Kyu, Kyuristinao Ronaldo, Choding, Micky’s #1 Fan, Dance Kyu, Lord Kyu ,Sulky Kyu, Ham Kyu, Porn Kyu, Fit-In Kyu, Alien, Jesus Kyu, Dorm Kyu, Sexy Kyu, Baby Kyu, Shy Kyu, ELF Kyu, Green Kyu, Terror Kyu (masih ada 900 lebih nama panggilan untuk cowok satu ini)

Birth date : 03 February 1988 in Seoul ...

Position in Super Junior : Main Vocal

School : Kyunghee University Global Campus (Major:Post-modern Music)  
Blood Type : A

Religion : Christian 

Height and Weight : 180 / 68   

Hobbies : Dramas , Video Games, Singing, Listening to music

 <<====== LOOK AT THIS PICTURE !!!! Kalau ada pangeran seperti ini, siapa sih cewek yang gak mau jadi putrinya??? 

Waktu nonton MV nya Super Junior yang Bonamana .. Praktis dan tanpa dikomandoi teman-teman saya teriak dan histeris tiap kali mandang muka Kyuhyun.. Lahh saya manyun gara-gara, yeah kalian tahu kan Saya juga naksir Kyuhyun ... -__-" 

Seandainya disuruh milih antar ketemu Justin Bieber atau jalan-jalan bersama Kyuhyun, pasti saya milih jalan-jalan sama Kyuhyun.... Karena pada pilihan pertama hanya sekedar ketemu. Sedangkan pada pilihan kedua bukan hanya ketemu tapi juga jalan-jalan !!! Siapa sih yang gak mau??? 

Menurut hasil penelitian saya .. (Profesor mode:on) Dengan masuknya Kyuhyun yeahh karena dia masuk terkahir di Super Junior dan menjadi anggota paling muda di Super Junior , suaranya yang seperti yang telah saya bilang tadi... seperti suara dari surga, seakin menyempurnakan Super Junior. Horeeee.. Yippi duppi slippiii bippiiiii .. !!!! 

   Dengan pose super duper keren begini .. Jadi susah mau berhenti menulis tentang orang satu ini.. !!! Jadi menurut saya, sebaiknya saya hentikan untuk membahas tentang cowok ini lebih jauhh sebelum terlambat karena terlalu banyak hal yang belum sempat untuk dituliskan ... 

Satu hal yang pasti, untuk saat ini dan belu tahu sampai kapan, saya masih terkena (cielah bahasanya) Kyuhyun fever, demam Kyuhyun, dan lain-lain. I hope one day, kalau Super Junior konser di Indonesia , saya bisa nonton itu konser di tempat paling depan dengan senyum paling lebar dan pastinya dapat memegang tangan Kyuhyun ! Hope ! Kata orangkan, klau gak ada harapan maka gak akan ada sesuatu yang dapat diraih . Benarkan ??  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar