Sabtu, 08 Januari 2011

Bisma Karisma


yeah THIS IS MY NEW IDOL... HOW HANDSOME HE IS .. HOW COOL HE IS... AS A DANCER, SINGER, AND OTHERS.... HE IS A PERFECT BOYS I THINK ....

Yeah he is Bisma KARISMA ,,,, salah satu anggota dari SM*SH. Kalian pasti tau kan boyband SM*SH ? itu loh boyband yang melambung karna kesuksesan single mereka yang berjudul I HEART YOU... 

oke back to Bisma Karisma, atau biasa dipanggil Kak Ima oleh para fans-nya. Butuh lebih dari sekedar ini ? oke ini dia bio nya Kak Bisama:

Nama Lengkap : Bisma Karisma
Tempat,tanggal,lahir: Bandung, 27 November 1990
Nama Panggilan : Ima
Artis idola: Poppy Sofia, zoe deschanel
Penyanyi favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
zodiac : Sagitarius
hal yang tidak disukai: basa-basi, kedinginan, debu, dan dibohongi

kak Bisma itu....
1. Rambut Kak Bisma menurut gue , punya gaya paling unik diantara anggota SM*SH yang lain. Secara di MV I HEART YOU , rambut Kak Bisma di warnain gitu. Keren banget... Sekarang Kak Bisma model rambutnya agak berantakan . Tapi, tetap aja keren. Mau gimana juga tuh orang dari sononya udah keren.


<========== ini dia rambut Kak Bisma waktu di MV nya SM*SH. Keren kan?????????? hehehe






  







2. Kak Bisma itu..... Sayang banget sama monyetnya yang namanya ''ODOT". Lucu banget ya namanya :) Odot udah dianggap sama Kak Bisma kayak temennya... Baik banget deh. Mungkin Kak Bisma bisa jadi duta penyayang binatang terutama monyet.

3. Kak Bisma itu.... Jago ngedance. Dia udah pandai ngedance dari umur 2 tahun. How a talent person he is right? Kak Bisma juga salah satu anggota dari kelompok dancer di Bandung. Sorry guys, gue lupa namanya apa. Jadi gue gak bisa nulis tentang itu. I am so so sory :) 

ini dia salah satu gaya dance nya Kak Bisma. Keren ya... oh iya selain jagi ngedance Kak Bisma juga jago ngerapp loh. Dengerin deh waktu dia ngerapp bareng kak reza (salah satu anggota SM*SH) di lagu I HEART YOU. Keren banget.Salut banget deh sama Kak Bisma. Multitalent banget deh deh :D











sekian dulu ya info dari gue, gue au ngetwit dulu, nanti kapan-kapan gue pasti nulis lagi di blog gue ini. yang sabar aja, gue pasti kembali kok. gue sayang banget buat semua yang udah baca blog gue ya I HEART YOU GUYS... sory ni gue ada tambahan dikit gue sengaja nulis ini dengan tanda yang dicoret karna....... kalau kalian gak baca ini juga gak apa-apa :) thx for read my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar